PURNAWIYATA SISWA KELAS XII SMK NEGERI SUGIHWARAS TAHUN PELAJARAN 2022/2023 (Angkatan ke XV)

Syukur alhamdulillah pantasnya selalu kami ucapkan kepada ALLAH SWT atas sukses dan lancarnya acara PURNAWIYATA SISWA KELAS XII TAHUN PELAJARAN 2022/2023.

Acara pelepasan tahun ini merupakan pelepasan angkatan ke XV dari SMK NEGERI Sugihwaras.

Acara Purnawiyata tahun ini dilaksanakan pada hari selasa, 09 Mei 2023 di lapangan SMK NEGERI Sugihwaras dengan konsep yang megah dan meriah demi menyambut wali siswa kelas XII dan melepaskan anak didik SMK NEGERI Sugihwaras dengan penuh momen dan kenangan bagi mereka.

Acara berlangsung dengan meriah. Acara dimulai pagi tepatnya pukul 07.00 WIB. Diawali dari Pra acara yang langsung menyuguhkan pentas seni dari anak didik kelas X dan XI beserta Bapak/Ibu guru yang tampil memukau.

Pra acara berlangsung selama kurang lebih 90 menit untuk menghibur para tamu undangan dan wali siswa yang datang.

Selanjutnya, tepatnya pada pukul 08.35 memasuki acara inti yang dibuka langsung oleh Ibu Kepala Sekolah, Ibu UMI KULSUM, S.Pd.,MM. Dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars SMK NEGERI Sugihwaras dan Doa demi kelancaran acara hingga selesai.

Rangkaian acara demi acara ditutup oleh acara inti yakni persembahan terakhir dari perwakilan siswa kelas XII dan Pengukuhan Wisudawan/Wisudawati kelas XII yang penuh dengan haru.

Banyak dari siswa, wali siswa, maupun Bapak/Ibu guru yang tak kuasa menahan air mata pada acara pengukuhan wisudawan/wisudawati.

Tangisan ini akan mengiringi langkah mereka untuk sukses setelah menempuh pendidikan selam 3 tahun di SMK NEGERI Sugihwaras ini di dunia luar. Baik dunia kerja ataupun menempuh pendidikan lebih jauh.

About the author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *